20 May, 2023

Kontrak Messi Akan Berakhir Di Pengujung Musim Ini

                                                                                Detikcom

Lionel Messi dikabarkan keluar dari Paris Saint Germain, dengan laporan tak ada kesepakatan lagi atas perihal perpanjangan kontrak hingga berstatus bebas transfer. 

Messi tampak memiliki nasib buruk berada di PSG belakangan ini, pemain berusia 35 tahun tersebut memiliki hubungan buruk dengan penggemar Les Parisiens, hingga Messi menerima cemohoohan dari penggemar Les Parisiens dengan segera mengangkat kakinya dari klub tersebut. 

Kehadiran Messi di PSG dianggap tak ada pengaruh baik dan perkembangan yang tak signifikan. Resiko menjadi seorang bintang lapangan hijau tentu bagian dari hal berat, sekali dipuji memang tampak terkesan sangat manis, dan sekali dihina terkesan amat menghina pula.

Selain itu, surat kabar yang didapatkan dari L'Equipe, bahwa alasan dan kesepakatan PSG tak perpanjang kontrak Messi adalah bagian dari cara untuk menstabilkan dan menetralkan kembali financial PSG dimusim mendatang, lalu berencana untuk merekrut pemain bintang dari klub lain, guna memperkuat skuad PSG di musim mendatang.

Location: Jakarta, Jakarta, Indonesia Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 comments: